PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM  DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor:  445/01/Pan-RS/bc-PAK/413.209/2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada RSUD Dr. Soegiri Lamongan akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1.Paket Pekerjaan
  Nama paket pekerjaan	:.Pengadaan Alat-alat Kedokteran Umum (Dana Bea Cukai PAK)
  Lingkup pekerjaan	:Alat-alat Kedokteran
  Nilai total HPS	:Rp.879.500.000,-  (Delapan    Ratus Tujuh   Puluh Sembilan Ribu Lima Ratus Rupiah)
  Sumber pendanaan	:APBD Kabupaten Lamongan (DBH Cukai PAK) Tahun Anggaran 2011
2.Persyaratan Peserta
  Bidang Pekerjaan	: Pengadaan barang / jasa lainnya.
  Sub bidang		: Alat  kedokteran
  Kualifikasi		: Kecil
  Mempunyai	      	: Ijin PAK / sub PAK
3.Pelaksanaan Pengadaan
  Tempat dan alamat 	: RSUD Dr. Soegiri Lamongan
                          Jl. Kusuma Bangsa No. 7 Lamongan
 Website	: www.lamongankab.go.id
 Email		: rsud@lamongankab.go.i
4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No.   Kegiatan                        Hari/Tanggal                    Waktu
a. Pendaftaran dan                Senin24 Oktober 2011       08.00 s/d 12.00  WIB
   Pengambilan Dokumen Pengadaan  s/d Senin/31 Oktober      kecuali Jumat s/d.11.00 
                                           2011	                        WIB
b. Pemberian Penjelasan           Kamis/27 Oktober 2011      08.00  WIB s/d selesai
c. Pemasukan Dokumen               Jumat/28 Oktober 2011     08.00 WIB s/d 12.00 WIB,
   Penawaran 	                    s/d Jumat/4 November     hari Jumat s/d 11.00 WIB
                                            2011	         kecuali tanggal4
                                                              November s/d 09.00 WIB
d. Pembukaan Dokumen Penawaran 	      Jumat/4 November 	       09.30 WIB s/d selesai

e.Evaluasi Penawaran	             Jumat/4 November 
                                     2011 s/d Sabtu/5 
                                       November 2011
e.Evaluasi Penawaran	             Jumat/4 November 
                                     2011 s/d Sabtu/5 
                                       November 2011
f.Pengumuman Pemenang              Senin/7 November 2011
g.Masa Sanggah	                  Selasa/8 November 2011 
                                   s/d Sabtu/12 November 
                                          2011
5.Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6.Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7.Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy  di Panitia Pengadaan Barang/Jasa RSUD Dr. Soegiri Lamongan
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
                                       Lamongan,  24 Oktober 2011

                                      Panitia Pengadaan Barang/Jasa
                                        RSUD Dr. SOEGIRI LAMONGAN
Pos ini dipublikasikan di coba. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar