SOEGIRI NEWS

RSUD DR. SOEGIRI LAMONGAN AMBIL BAGIAN LAMONGAN GREEN AND CLEAN

RSUD dr. Soegiri Lamongan merupakan rumah sakit pemerintah dengan ruang terbuka paling luas di Jawa Timur. Ruang terbuka ini sendiri memberikan banyak keuntungan salah satunya memberikan ruang sejuk dan segar bagi pasien, pengunjung dan seluruh karyawan di rumah sakit ini.

Potensi ini juga memudahkan RSUD dr. Soegiri Lamongan untuk terlibat aktif dalam program pemerintah kabupaten yaitu LAMONGAN GREEN AND CLEAN (LGC). RSUD dr. Soegiri Lamongan juga melakukan penanaman bibit pada beberapa titik yang dianggap masih kosong. Bibit-bibit ini merupakan hibah dari Dinas Pertanian Dan Kehutanan Kabupaten Lamongan, anatara lain bibit Nangka, Rambutan, Matoa dan Sukun.

Diharapan dengan adanya penanaman bibit ini akan semakin menghijaukan RSUD dr Soegiri Lamongan dan memberikan manfaat labih bagi karyawan rumah sakit.

Bahkan untuk lebih mengoptimalkan peran aktif  tersebut, seluruh karyawan dan karyawati di kerahkan untuk melakukan kerja bakti bersama di lingkungan rumah sakit dan sepanjang jalan trotoar di depan rumah sakit.

Suasana keakraban dan kekeluargaan semakin terasa saat kegiatan kerja bakti ini berlangsung, jajaran pimpinan dan staf bersama-sama membersihkan area taman depan pasade dan taman – taman yang ada di area dalam rumah sakit. Bahkan ruangan rawat inap adan poliklinik tidak ketinggalan turut dibersihkan pula

“Rumah sakit umum selama ini sudah bersih dan hari ini kelihatan lebih bersih lagi, pegawainya juga kelihatan bersemangat semua. Mungkin karena tadi bisa kerja sama dengan teman-teman yang lain, kalau biasanya kan hanya kumpul dengan teman satu ruangan aja” kata suja’i, salah satu pasien dari kecamatan Ngimbang.

https://soegiri.wordpress.com/2011/04/06/sosialisasi-sistem-dan-prosedur-penatausahaan-keuangan/