PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN AREA PARKIR KERJA SAMA RSUD Dr.SOEGIRI LAMONGAN DAN BRI CAB. LAMONGAN

Seiring berjalannya peningkatan pelayanan untuk pasien di lingkungan RSUD Dr. Soegiri Lamongan, kali ini ada kabar baik untuk karyawan dan pengunjung. Bila selama ini, perparkiran dikeluhkan para karyawan dan pengunjung, maka mulai hari ini masalah itu terjawab sudah.

RSUD Dr. Soegiri yang berkerjasama dengan BRI Cabang Lamongan mempunyai iqtikat baik, yaitu membangun tempat parkir yang layak bagi karyawan ataupun pengunjung. bilamana selama ini tempat parkir yang dinilai kurang efektif tersebut sering dikeluhkan terutama oleh keluarga pasien, karena tempat parkir di lingkungan RSUD Dr. Soegiri tanpa atap, sehingga kendaraan yang diparkir sudah biasa basah jika hujan turun dan kepanasan saat memasuki musim kemarau saat ini.

Peletakan batu pertama pembangunan tempat parkir di lingkungan RSUD Dr. Soegiri ini dilakukan oleh Direktur RSUD Dr. Soegiri, dr. Yuliarto Dwi Martono dan Pimpinan Cabang BRI Lamongan, Eko Rahayu Hartono, sesaat setelah keduanya memberikan sambutan dalam acara ceremonialnya.

Direktur RSUD Dr. Soegiri mengatakan, kami akan terus melakuakan perbaikan dan pembangunan untuk meningkatkan pelayanan dan mutu pelayanan kepada pasien. Adapun kali ini kami berkesempatan membangun tempat parkir karyawan yang berada di sebelah barat Rumah Sakit, dan selanjutnya akan diteruskan di sebelah timur Rumah Sakit, yaitu tempat parkir bagi pengunjung.

“Tahun 2012 bagi RSUD Dr. Soegiri adalah tahun pembangunan dan moment untuk meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga nantinya tidak ada lagi yang dikeluhkan/komplen yang diberikan dari pasien ataupun pengunjung, dan kami mengharapkan untuk karyawan yang berada di lingkungan RSUD Dr. Soegiri lebih mengedepankan kepetingan pasien seperti tupoksi yang ada”, tegas dr. Yuliarto.

Adapun dalam sambutan Pimpinan Cabang BRI Lamongan, Eko Rahayu Hartono, mengatakan, jika kita bisa membantu pelayanan di RSUD Dr. Soegiri Lamongan, maka secara otomatis nantinya bisa meningkatkan mutu pelayanan itu pula. Dan itulah yang dibutuhkan karyawan dan pasien.

“Kami juga berharap selain bisa membantu meningkatkan pelayanan di RSUD Dr. Soegiri, nantinya karyawan dan masyarakat bisa meningkatkan biro dan menambahnya nasabah di Bank kami”, tambah Eko.

Setelah acara ceremonial itu berakhir, dalam rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Kabag Humas dan berakhir dengan pemotongan tumpeng. (ton)

Pos ini dipublikasikan di coba. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s