RSUD Dr. Soegiri Lamongan, Patuhi PP Nomor 53 Tahun 2010

Dalam rangka peningkatan kinerja dan kedisiplinan aparatur pemerintah di Kota Lamongan khususnya di lingkungan RSUD Dr. Soegiri Lamongan, hari ini Senin, 02 April 2012 mengikuti apel secara keseluruhan.

Apel pagi yang diselenggarakan di kantor instansi pemerintahan selama ini bukan sekadar seremonial dan memenuhi kewajiban belaka melainkan salah satu upaya dalam pembentukan karakter disiplin pegawai negeri sipil (PNS) maupun karyawan honorer.

Dengan seringnya pelaksanaan apel pagi tersebut, pihaknya mengajak seluruh PNS di lingkungan RSUD Dr. Soegiri Lamongan untuk mengetahui tingkat kedisiplinan, kesadaran nasional, tanggung jawab, dan pengabdian sebagai aparatur pemerintah masing-masing.

Di samping itu, apel pagi yang dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Dr. Soegiri, Yuliarto, mengatakan dalam sambutannya, apel yang dilaksanakan setiap hari ini dapat melatih diri bagi pegawai agar lebih disiplin lagi. Dikatakan, disiplin bagi pegawai jangan menjadi paksaan tetapi atas dasar kesadaran yang datang dari diri kita pegawai itu sendiri.

Dikatakan, PNS merupakan mitra masyarakat yang patut diteladani. “PNS harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada publik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, apalagi rumah sakit adalah intansi Negara yang bersentuhan langsung dengan masyarakat” katanya.

Dalam tambahnya dikatakan, jika PNS disiplin maka masyarakat akan meniru dan tidak apatis lagi, dan seluruh PNS harus faham dan mengerti dengan isi PP Nomor 53 tahun 2010 tentang Pegawai Negeri Sipil, terutama yang berada di dalam lingkungan RSUD. Dr Soegiri Lamongan.

Tidak hanya PNS, pada akhir apel, petugas keamanan di lingkungan RSUD Dr. Soegiri juga mendapatkan pengarahan langsung dari Polres Lamongan agar lebih meningkatkan keamanan..

 

Pos ini dipublikasikan di coba. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s