Suasana Haru Menyelimuti Pisah Kenal RSUD Dr.SOEGIRI Lamongan

Soegiri News (15/02/12)

Acara pisah kenal RSUD Dr.Soegiri Lamongan yang digelar diselimuti suasana haru. Suasana seperti ini lumrah terjadi, karena perpisahan tentu menyisakan kenangan yang tak terlupakan. Sebelumnya RSUD Dr.Soegiri Lamongan yang dijabat Drg. Fida Nuraida,M.Kes, kini di duduki Dr. Yuliarto Dwi Martono,MM.Kes. sebagai Direktur RSUD Dr.Soegiri Lamongan yang baru. Rabu (15/02/2012).

pada siang hari itu juga digelar acara pisah kenal di Aula lantai 2 RSUD Dr.Soegiri Lamongan. Acara yang dimulai tepat pukul 13.00 Wib tersebut dihadiri rombongan pejabat dinas kesehatan, kepala atau direktur dari BRI Cab.Lamongan, Unisla, BPD Jatim serta RS swasta di Kab.Lamongan dan di hadiri pula Keluarga Besar Karyawan / Karyawati RSUD Dr.Soegiri Lamongan.

Direktur lama drg. Fida Nuraida di dampingi suami dalam sambutannya menyampaikan menyampaikan bahwa waktu berjalan begitu cepat. ” Tidak terasa saya bertugas sebagai Direktur RSUD Dr.Soegiri Lamongan yang di mulai sejak 12 April 2010 yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris sejak 2005 tentunya sudah lama di lingkungan RSUD Dr.Soegiri ini ”  saya menyadari tanpa adanya kerjasama dan bantuan dari Bapak,Ibu,dan Saudara-saudara sekalian sehingga tugas yang saya emban selama ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Sebelum meninggalkan tempat tugas lama, beliau menyampaikan beberapa hal mengenai tugas di RSUD Dr.Soegiri  yang belum terselesaikan tentunya bisa berharap dari direktur baru untuk menlanjutkan dan bisa berjalan dengan baik dan lebih baik lagi tak lipa pula beliau juga menyampaiakn permintaan maaf kepada para staf dan anggotanya. “Saya sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf selama menjabat sebagai Direktur selama bertugas kiranya ada salah dalam ucapan maupun tindakan yang saya perbuat selama ini.” Dengan harapan, mudah-mudahan dukungan dan kerjasama yang baik ini, dapat terus berlanjut dan dapat diteruskan kepada Pejabat Direktur yang baru sebagaimana yang diberikan kepada saya.

Sementara itu pejabat baru dr. Yuliarto dwi martono, MM.kes. beberapa pekerjaan rumah yang belum terselesaikanbahwa sebagai pejabat baru, maka sudah menjadi kewajiban untuk mengenalkan diri kepada seluruh warga besar RSUD Dr. Soegiri  seperti pepatah ” Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta “, karena dengan saling mengenal maka tercipta rasa sayang, dan dengan terciptanya rasa sayang maka akan tercipta suasana yang harmonis antara kita sekalian. Menurut dirinya akan melakukan dan melanjutkan program kerja RSUD. Dr.Soegiri  Sebelumnya. “Arah kebijakan RSUD. Dr.Soegiri sebelumnya akan saya lanjutkan dengan memberikan yang terbaik untuk RSUD. Dr.Soegiri khususnya dan Untuk Masyarakat pada umumnya,” Kata Mantan Kepala Dinas Kesehatan ini. Sebagai orang baru dilingkungan RSUD. Dr.Soegiri, dirinya jelas akan memerlukan informasi dari para jajaranya guna menciptakan mutu pelayanan rumah sakit yang lebih baik lagi. “Intinya, kedepan kita akan bekerja lebih baik lagi,” tegasnya.

Dalam acara ini juga sambutan perwakilan karyawan karyawati yang di wakili oleh Dr.Ruth Mindo S,Sp.THT memberikan ucapan selamat jalan kepada direktur lama serta selamat dating kepada pejabat atau direktur baru “ kami selalu memberi dukungan kepada kepada direktur yang memimpin di rumah kami (RSUD. Dr.Soegiri ) dan akan selalu mengupayakan kerja sama yang harmonis demi terciptanya kinerja yang baik dari kalangan medis, para medis maupun non medis di lingkungan RSUD. Dr.Soegiri”. setelah itu diselingi dengan penyerahan cinderamata, dari tiap – tiap kepala ruangan serta bingkisan cindera mata dari BRI,BPD Jatim, Unisla, AKPER serta Rumah sakit Swasta kepada pejabat lama Drg. Fida Nuraida,M.Kes. Dan Sebagai Tradisi baik direktur baru maupun  yang lama  menyalami satu persatu para undangan yang hadir pada saat itu. (mim)

Pos ini dipublikasikan di coba. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s