SIDAK DEWAN KOMISI C DPRD KAB. LAMONGAN DI RSUD DR SOEGIRI LAMONGAN

Soegiri News (09/02/12)

Hari Kamis, Ketua Komisi C Drs. H. Sutarjo,M.Hum beserta rombongan melakukan sidak ke  RSUD dr. Soegiri Lamongan. Sidak ini dilakukan dalam rangka Kunjungan Kerja Rutin Dewan yang sebelumnya melakukan sidak Kegiatan fisik Pembanguanan Pasar Babat dan langsung menuju RSUD Dr.Soegiri Lamongan. Pada pertemuan sidak  kemarin di terima oleh Direktur RSUD Dr. Soegiri Drg. Fida Nuraida, M,Kes dan jajarannya.

Pada pertemuan itu, Direktur memberikan penjelasan kepada rombongan dewan di ruang kerja direktur, yakni mengenai Badan Layanan Umum daerah (BLUD). Dalam pejelasan kemarin, Direktur juga meluruskan persepsi tentang Pola Pengelolaan Keuangan PPK – BLUD yang sudah diterapkan di RSUD Dr. Soegiri sejak per 1 Januari 2010. beliau juga menambahkan, bahwa melalui Fleksibilitas pengelolaan keuangan akan Meningkatkan mutu layanan Rumah Sakit.

Setelah mengunjungi Rawat jalan dan Ruang Instalasi Laboratorium Lokasi terakhir yang dikunjungi adalah Pembangunan Fisik Gedung Instalasi Gizi yang saat ini dalam proses tahap I, karena intalasi ini merupakan Gedung instalasi Gizi yang baru.

Komisi C juga, menyempatkan diri melakukan pengecekan Alat Kesehatan yang baru  di Ruang Poli Jantung untuk memperoleh penjelasan Dokter Spesialis Jantung Dr.Bashori,Sp.JP di ruang kerjanya.

Dari pihak rombongan yang diwakili oleh ketua komisi C Drs. Sutarjo,M.Hum juga memberikan komentar bahwa dengan adanya sistim pengelolaan keuangan yang sdh di jelaskan oleh direktur RSUD Dr. Soegiri serta adanya alat kedokteran yang baru ini, akan nantinya dapat memenuhi kebutuhan Layanan Kesehatan bagi masyarakat kuhususnya masyarakat Lamongan kedepan dan seterusnya. (mim)

Pos ini dipublikasikan di coba. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s