DIREKTUR BARU RSUD Dr. SOEGIRI PIMPIN UPACARA PERDANA

Soegiri News (20/02/12)  

Rumah Sakit Umum Daerah Dr.Soegiri Lamongan menggelar upacara ApelPagi. Bertempat di halaman depan RSUD Dr. Soegiri Lamongan dengan kondisi lapangan basah setelah di guyur hujan, Upacara, Senin (20/02) dimulai pukul 07.00 WIB. Upacara diikuti seluruh pegawai yang ada mulai dari Wadir, Kabag / Kabid, Kasubbag dan juga para staf di jajaran lingkungan RSUD Dr. Soegiri Lamongan.

Bertindak sebagai Pemimpin Apel Pagi, Direktur RSUD Dr. Soegiri Lamongan Dr. Yuliarto Dwi Martono, MM.Kes. Dalam amanatnya, Direktur  mengucapkan terima kasih kepada para petugas upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan para peserta yang mengikuti upacara dengan tertib. “ Upacara merupakan nikmat karena belum tentu semua orang diberi kesehatan sehingga bisa melakukannya” ujar Direktur  mengawali amanatnya.

Beberapa hal penting juga disampaikan Dr Yuli Dwi Martono, MM.Kes, “Dalam melakukan penijauan langsung terhadap beberapa ruangan yang ada di RSUD tersebut termasuk beberapa ruangan yang sedang dilakukan pembenahan. Salah satu ruangan diantaranya ruangan untuk ruang rawat inap, termasuk Instalasi Gizi yang sedang dalam pengerjaan tahap pertama. “Saya minta terselesaikan dan dapat segera difungsikan, tentunya secara bertahap pelayanan di Rumah Sakit ini dapat ditingkatkan,” pintanya.

Ditambahkan Direktur, diharapkan dengan selesainya pengerjaan bangunan fasilitas sarana dan prasarana di RSUD ini maka para petugas di Rumah Sakit ini diharapkan juga harus dapat lebih optimal dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para pasien yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di RSUD ini. Ini agar tidak ada lagi keluhan lagi dari masyarakat tentang pelayanan di Rumah Sakit. “Saya berharap agar di antara para Tenaga para dokter, perawat dan manajemen untuk menyatukan gelombang/frekuensi agar dapat bersama-sama membangun RSUD Dr. Soegiri dalam upaya mendukung visi dan misi  serta motto nya Senyum, Salam, Sentuh dan do’akan Semoga Lekas Sembuh”.

Direktur juga berharap agar Karywan/karyawati dapat menguasai dan menghayati dengan baik tupoksi masing-masing dan melaksanakan apa yang harus dilakukan. Selain itu juga dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan sosial akan tugas dan tanggung jawab masing-masing, dengan segera menyelesaikan masalah yang ada  jangan dibiarkan atau bahkan ditunda. “Dalam bekerjapun  harus selalu ada tolok ukur kriteria yang pasti sehingga laporan kita jelas maka dari itu sangat  perlu dibuat capaian kerja,” tandas Direktur.

Dia mengatakan, harapan masyarakat khususnya masyarakat Lamongan sangat besar pada pelayanan di RSUD Dr. Soegiri agar dapat tercapai perubahan yang lebih baik, “Lakukan persiapan dan perencanaan dengan baik, serta tidak lupa untuk selalu melakukan evaluasi kerja agar dapat mencapai sasaran, karena keberhasilan tidak mudah, perlu proses untuk mencapainya” Ujar Direktur mengakhiri amanatnya serta di tutup dengan do’a . (mim)

Pos ini dipublikasikan di coba. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s