Perpisahan Wadir Umum dan Keuangan

Rabu, 30 Nopember 2011
Bertempat di Ruang Manajemen lantai 2 tepatnya di bag. Umum dan Keuangan, diadakan acara perpisahan Bapak Drs.H.Mustofa ,MM yang telah memasuki masa pensiun terhitung 01 Desember 2011. Dalam acara yang penuh dengan rasa kekeluargaan ini, dalam acara ini hadir pula pejabat struktural dan staf Manajemen RSUD Dr. Soegiri yang sudah siap sejak pagi untuk mengikuti kegiatan rutin apel pagi .
Sebelumnya Acara dilaksanakan di Halaman RSUD Dr. Soooegiri Lamongan pada acara apel pagi. Dimulai dengan ucapan selamat berpisah beliau yang sekaligus sebagai penerima apel pagi mengucapkan selamat berpisah kepada peserta apel pagi, “Alhamdulillah sudah mencapai finish dalam keadaan sehat” tuturnya pada awal kalimat perpisahan. Di akhir sambutannya, Pak Mustofa secara pribadi menyampaikan permohonan maaf,kepada seluruh karyawan / karyawati RSUD Dr. Soegiri jika seandainya selama ini ada kesalahan sikap dan tingkah laku selama menjalankan tugas – tugas di RSUD Dr.Soegiri. dalam acara perpisahan ini, beliau mengatakan bahwa bukan berarti berpisah untuk selamanya, dan harapannya, biarpun kita berpisah secara tugas, tapi secara kekeluargaan, hendaknya tidaklah putus sampai disini.” Begitulah kira-kira sambutan dari beliau. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang sudah disiapkan oleh staf Bag.Umum dan Keuangan sebelumnya. Setelah pemotongan tumpeng, acara di lanjutkan dengan ramah tamah.
“Selamat berpisah”
Setelah kisah kita ini, kami berharap masih akan terus merajut sebuah persaudaraan abadi. Semoga ini adalah kisah terbaik kita dalam panggung kehidupan. Semoga Tuhan memberikan kisah-kisah terbaik bagi kehidupan kita. AMIN… (mim)

Pos ini dipublikasikan di coba. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s