PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

 

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 445/01/Pan-RS/DAK/413.209/2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada RSUD Dr. Soegiri Lamongan akan melaksanakan
Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang
sebagai berikut:
1. 	Paket Pekerjaan :
	Nama paket pekerjaan 	: Pengadaan Alat-Alat Kesehatan (Dana Alokasi Khusus)
	Lingkup pekerjaan 	: Belanja Modal Alat Kedokteran Umum
	Nilai total HPS 	: Rp. 900.900.000,- (Sembilan Ratus Juta Sembilan Ratus Ribu
		  Rupiah)
	Sumber pendanaan 	: APBD Kabupaten LamonganTahun Anggaran 2011 (DAK)

2. 	Persyaratan Peserta
	Bidang Pekerjaan 	: Pengadaan barang/jasa lainnya
	Sub Bidang 		: Alat Kedokteran
	Kualifikasi 		: Kecil
	Mempunyai 		: Ijin PAK/Sub PAK

3. 	Pelaksanaan Pengadaan
	Tempat dan alamat 	: RSUD Dr. Soegiri Lamongan
	                          Jl. Kusuma Bangsa No. 7 Lamongan
	Website : www.lamongankab.go.id  . http://www.soegiri.wordpress.com/
	Email : rsud@lamongankab.go.id

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No 	Kegiatan 		Hari/Tanggal			Waktu
a.	Pendaftaran dan		Jumat/22 Juli 2011 s/d  	08.00 s/d 12.00 WIB
	Pengambilan Dokumen 	Jumat/29 Juli 2011 		kecuali Jumat s/d.11.00
	Pengadaan  		WIB

b. 	Pemberian Penjelasan 	Selasa /26 Juli 2011 		10.00 WIB s/d selesai

c. 	Pemasukan Dokumen 	Rabu/27 Juli s/d
	Penawaran 		Sabtu /30 Juli 2011		08.00 WIB s/d 12.00 WIB 
				kecuali tanggal 30 Juli
				2011 s/d 09.00 WIB
d. 	Pembukaan Dokumen
	Penawaran		Sabtu/29 Juli 2011 		09.30 WIB s/d selesai

e. 	Evaluasi Penawaran 	Senin/1 Agustus s/d
				Rabu/3 Agustus 2011

f. 	Pengumuman Pemenang 	Kamis/4 Agustus 2011

g. 	Masa Sanggah 		Jumat/5 Agustus s/d
				Rabu/10 Agustus 2011

h. 	Penerbitan SPPBJ 	Kamis/11 Agustus 2011

5. 	Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan
	membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang
	dan kartu pengenal.

6. 	Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan
	mengambil Dokumen Pengadaan.

7. 	Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.

									Lamongan, 21 Juli 2011

									Panitia Pengadaan Barang / jasa
									RSUD Dr.Soegiri Lamongan


Pos ini dipublikasikan di coba. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s