DHARMA WANITA RSUD DR. SOEGIRI LAMONGAN TINGKATKAN KETRAMPILAN ANGGOTA DENGAN LOMBA

Sebagai seorang petugas kesehatan, di tuntut pengabdian yang sangat mendalam dan tak terbatas waktu. Meski demikian ternyata karyawati dan Istri karyawan RSUD dr. Soegiri Lamongan, ternyata sangat mahir dalam menata penampilan. Terbukti dalam lomba yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DHP)  RSUD dr. Soegiri Lamongan.

Bertempat di Aula Lt.2, selasa (14/6) pertemuan rutin DHP digelar, namun pertemuan rutin kali ini berbeda dengan biasanya karena dimeriahkan dengan pelaksanaan lomba Merias wajah tanpa cermin secara berpasangan dan Lomba kreasi jilbab.

Lomba semakin unik dengan adanya aturan menutup wajah bagi peserta yang bertugas merias, akibatnya wajah peserta nyang dirias banyak coreng moreng akibat salah menempatkan kosmetik. Bahkan ada yang merias rekannya seperti Jengkelin. Sepanjang 15 menit, durasi waktu yang diberikan kepada peserta, gelak tawa anggota DHP terus terdengar menyaksikan kelucuan yang terjadi.

Sedangkan dalam lomba kreasi jilbab, peserta tampak sangat piawai dalam memainkan jilbab yang digunakan. Sehingga dengan waktu selama 20 menit tercipta aneka kreasi jilbab yang sangat apik dan manis.

Dan akhirnya, dari hasil penilaian dewan juri yang didatangkan dari DHP kabupaten, untuk lomnba rias wajah tanpa cermin berpasangan dengan kriteria penilaian antara lain Ketrampilan, Keserasian dan Kerapihan, keluar sebagai juara adalah

  1. Ruangan Tulip (Ny. Haria S. Dan Ny. Lihayati ) dengan nilai 430
  2. Ruang Boegenvil (Ny. Karnadi dan Ny.Nisrianti) dengan nilai 425
  3. Ruang Anggrek (Ny. Malida dan Ny. Umi Mariayati) dengan nilai 420

Sedangkan Untuk lomba Kreasi Jilbab dengan kriteria, Kerapian, Keserasian dan  Kreasi berhasil keluar sebagai juara, yaitu :

  1. Ny. Sudarwati (R. Tulip) dengan nilai 445
  2. Ny. Choirun Nisak (Laboratorium ) dengan nilai 429
  3. Ny. Isnatika (Radiologi ) dengan nilai 419

Kegiatan ini di gelar dalam rangka turut memperingati Hari Jadi Lamongan ke-442 tahun 2011 dan untuk lebih meningkatkan kreatifitas anggota agar bisa tampil sebagai wanita yang menawan dan berkualitas. (sis)

 

 

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pos ini dipublikasikan di coba. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s