BERSENAM KORPRI, TIM RSUD DR. SOEGIRI LAMONGAN RAIH HARAPAN DUA

Kamis, 19 Mei 2011

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat. Karena itu penting sekali bagi kita menjaga kesehatan yang kita miliki. Apalagi kita merupakan pelayan masyarakat yang di tuntut untuk selalu prima dalam melakukan tugas.

Salah satu cara untuk bisa tampil prima adalah dengan secara rutin melakukan olahraga, dan salah satu jenis olahraga yang paling mudah dilakukan adalah senam bersama. Secara rutin para pegawai di RSUD dr. Soegiri Lamongan megadakan senam bersama sekali dalam seminggu.

Guna menunjukkan eksistensi dari kegiatan yang menyehatkan ini, Kamis, 19 Mei 2011, RSUD dr. Soegiri Lamongan mengirimkan tim senam dengan koordinatornya Risanti Handayani, S.Km., selaku Kasie. Kepegawaian , untuk mengikuti kegiatan Lomba Senam  Korpri Se-Kabupaten Lamongan, yang di gelar di halaman parkir Plaza Lamongan.

Kegiatan yang di ikuti oleh puluhan peserta dari seluruh SKPD, Bagian dan Kecamatan di kabupaten Lamongan, di gelar dalam rangka Hari Jadi Lamongan ke -442 tahun 2011.

Lomba senam yang memiliki beberapa kriteris penilaian ini, mengharuskan setiap kelompok yang terdiri dari 5 (lima) anggota, untuk menunjukkan kekompakan, ketepatan dan keserasian serta harmonisasi dalam gerakan senam.

Dalam durasi 20 (dua puluh) menit tiap peserta melakukan gerakan senam dengan diiringi lagu-lagu khusus bertemakan KORPRI, yaitu : Korpri jiwaku, Korpri Tiang Negara, Korpri Bugar, Semangat aparat Negara.

Berkat latihan rutin dan kekompakan yang tercipta, akhirnya tim RSUD dr. Soegiri Lamongan yang tampil dengan nomor urut 33 (tigah puluh tiga) dan mengenakan seragam orange dengan variasi hijau,  keluar sebagai juara harapan II. (sis)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pos ini dipublikasikan di coba. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s