TALK.SHOW “BINCANG SEHAT BERSAMA (BSB) RSUD Dr. SOEGIRI

Kamis 14 April 2011

RSUD Dr. Soegiri  bekerjasama dengan Bag. Humas Infokom Pemkab Lamongan di Citra Televisi (CTV) pada tanggal 14 April 2011 dengan Tema “Profil Pelayanan Kesehatan RSUD Dr. Soegiri ”. Program  ini dikemas dalam bentuk talkshow, dimana RSUD dr. Soegiri Lamongan mendatangkan narasumber yang berkompeten dengan tema bahasannya. Dan selama satu jam tema yang diangkat dibahas tuntas dan beberapa menit terakhir dilakukan secara interraktif dengan para audience. Acara yang disiarkan langsungoleh CTV pada pukul 20.00 – 21.00 WIB tersebut menampilkan narasumber:

  1. Drs. Mustofa, MM ( Wadir Umum dan Keuangan );
  2. Dr. Eko Budi Santoso, Sp.PD ( Wadir Pelayanan dan Penunjang)
  3. Dr. Kunadi, Sp.S (Kabid Pelayanan ).

Kegiatan tersebut membahas tema tentang Pelayanan kesehatan dan penyakit-penyakit yang ada di masyarakat. Sehingga diharapkan para audience memahami dan bisa mencegah terjadinya penyakit tersebut. Dan apabila sudah terjadi bisa segera melakukan tindakan yang tepat agar penyakit tersebut tidak semakin parah atau bahkan berujung pada kematian. Bincang Sehat Bersama RSUD dr. Soegiri Lamongan, merupakan salah satu bentuk promosi yang dilakukan pihak Rumah sakit melalui media massa yang dilakukan secara rutin setiap minggunya.

Mengingat acara ini bertittle Bincang Sehat Bersama (BSB) RSUD dr. Soegiri Lamongan,

Dari tema –tema yang diangkat kita bisa mempromosikan RSUD dr. Soegiri Lamongan sebagai rumah sakit yang memiliki pelayanan kesehatan yang mampu menangani penyakit yang menjadi tema dalam talkshow.

Selain itu kita bisa menunjukkan fasilitas yang dimiliki RSUD dr. Soegiri Lamongan, dalam melakukan pelayanan terhadap pasien yang datang untuk berobat ke rumah sakit.

Dalam acara ini pihak audience menyampaikan kritik tentang keluhan mengenai pelayanan Kesehatan yang ada di RSUD Dr. Soegiri Lamongan dan dijawab langsung oleh narasumber.

Diawal-awal program yang akan berjalan selama satu tahun ini, tak salah bila kita menginformasikan kepada masayarakat tentang fasilitas dan alur pelayanan yang ada di RSUD dr. Soegri Lamongan, baik Askes, Jamkesmas, jamkesda dan Umum. Mengingat selama ini sering terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan image rumah sakit pemerintah Kurang memenuhi kepuasan masyarakat khususnya di Kab. Lamongan


Pos ini dipublikasikan di coba. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s